(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wah hati hati akan ada 3 saham yang menyusul saham INVS !!!! Apa saja ??? Saham 19 Oktober 2017

Belajar Saham – Selamat pagi, Udara yang begitu sejuk di pagi ini semoga membawa keberkahan untuk kita semua. Pagi ini IHSG akan bergerak mixed masih ada kemungkinan untuk turun tetapi bisa juga akan rebound, strategi kita fleksibel aja teman teman cari 2-3% lalu TP. Hari ini saham yang bisa diperhatikan ada 3 yaitu saham BJBR, INCO, dan ASII. Untuk saham kita kemarin AKRA, BBCA kita TP hari ini yah. Lebih lengkapnya Ikutin terus rekomendasi Live dari pak santo vibby via Telegram.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini dia 3 saham yang akan dilesting seperti INVS oleh Bursa !!!

Bursa Efek Indonesia (BEI) menindak tegas emiten yang sahamnya telah disuspensi bertahun-tahun. BEI akan mengapus pencatatan saham (delisting) empat emiten di tahun ini. Direktur Penilaian Perusahaan BEI Samsul Hidayat mengatakan, selain saham PT Inovisi Infracom Tbk (INVS), BEI akan mendepak paksa tiga saham lain dari bursa.

Mereka adalah PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU), PT Permata Prima Sakti Tbk (TKGA), dan PT Citra Maharlika Nusantara Corpora Tbk (CPGT).

Saham BRAU dan TKGA sebelumnya sudah disuspensi BEI lebih dari dua tahun. Ini karena keduanya belum menyampaikan sejumlah kewajiban, seperti laporan keuangan. Gembok saham BRAU dan TKGA akan dibuka pada perdagangan 19 Oktober 2017 hingga 15 November 2017. Setelah itu, saham BRAU dan TKGA akan efektif delisting pada 16 November 2017.

BEI juga telah menghentikan sementara perdagangan efek CPGT yang sedang dalam pailit sejak 28 April 2017. BEI mempertimbangkan status perusahaan yang telah dijatuhkan pailit serta harta pailit CPGT dalam keadaan insolvensi. Mulai hari ini, Kamis (19/10), saham CPGT tak akan tercatat lagi di BEI.

Lalu, penghapusan pencatatan saham INVS dari bursa akan dilakukan mulai 23 Oktober 2017 mendatang. Sebelumnya, INVS keberatan didelisting paksa oleh BEI. Pasalnya, perusahaan ini mengaku masih berupaya memenuhi kewajiban kepada BEI.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis 19/10 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk Menguat. Strategi hari ini kita TP saham saham yang sudah profit lalu buy back di bawah atau kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5850-5863 dan resistance 5996-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

Ini Chart IHSG :

Chart IHSG – Indeks Harga Saham Gabungan

1. ASII Strike Price 7900-8000, Take Profit 8500-8600, Stop Loss 7800.

Chart ASII – Astra International Tbk

2. BJBR Strike Price 2500-2520, Take Profit 2700-2800, Stop Loss 2470.

Chart BJBR – Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk

3. INCO Strike Price 2720-2750, Take Profit 3000-3050, Stop Loss 2700.

      Chart INCO – Vale Indonesia Tbk

 

Risk and Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Signal pagi ini adalah ??? Saham 18 Juli 2017 Selamat Pagi, Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak cendrung untuk koreksi, Sinyal pagi ini Sell...
Clossing Bell sore ini 19 Juli 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Yang punya saham konstruksi pasti ngerti banget yg... Belajar Saham - Selmat pagi para Traders!! Sedikit Ulasan Market untuk perdagangan kemarin, Saham IN...
Clossing Bell 20 September 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *