(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wah ini dia Anak BUMN akan IPO di 2018 !!! Siapa saja kah ??? Saham 03 Mei 2018

Belajar Saham – Selamat pagi untuk para traders. Pagi ini IHSG cendrung untuk terkoreksi, bagi kemaren yang sudah TP ( Take Profit ) PTBA silahkan Buy back, Hari ini kita tetap fokus di saham UNTR, UNVR dan BBCA, sedangkan untuk PTBA kita lihat pembukaan terlebih dahulu. Nanti kita akan infokan di Telegram.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini dia daftar ANak BUMN yang akan IPO

Aksi initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia mulai ramai. Di kuartal II-2018, sejumlah anak usaha BUMN berniat menghimpun pendanaan melalui skema IPO.

Perusahaan pelat merah yang siap menggelar IPO antara lain adalah Bank BRI Syariah. Anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BBRI) ini berencana listing pada 9 Mei 2018. Ada juga Asuransi Tugu Pratama Indonesia yang menjadwalkan listing pada 28 Mei 2018.

Sedang Wijaya Karya Realty, anak usaha Wijaya Karya (WIKA), bermaksud mencatatkan saham perdana pada 17 Mei 2018 (lihat tabel). Analis Bahana Sekuritas Muhammad Wafi berpendapat, BUMN mengambil momentum tepat bila gelar IPO tahun ini.

melihat pasar yang menurun saat ini bisa menjadi peluang bagi korporasi untuk menyerap dana IPO secara maksimal. Sebab, investor memiliki dana untuk investasi. Dari beberapa anak usaha BUMN yang ingin IPO, dia menyarankan melihat fundamental perusahaan terlebih dahulu.

Investor bisa mencermati agenda IPO sektor konstruksi seperti Adhi Persada, Wika Realty, Nindya Karya dan Patrajasa. Jika investor belum cukup yakin pada saham konstruksi, Wafi menyarankan saham pelabuhan seperti Indonesia Kendaraan Terminal. Saham IPO BRI Syariah juga cukup menarik.

Analis Semesta Indovest Aditya Perdana Putra menyarankan, investor mencermati penggunaan dana IPO. Apakah perusahaan memiliki agenda ekspansi dan bisnis yang cukup kuat atau tidak. “Selain itu, cermati pasar pesaingnya. Jika market banyak bersaing, maka margin kurang bagus,

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis 03/05 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk terkoreksi. IHSG sudah tembus resist di area 6040 arah selanjutnya IHSG adalah 6080-6100 dengan Support terdekat 6000-5980.  Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • UNTR Strike Price 32800-32900, Take Profit 34000-34600. Stop Loss 32500.
                                                 Chart UNTR – United Tractor Tbk
  • UNVR Strike Price 43500-44000, Take Profit 46000-47000. Stop Loss 43400.
                                        Chart UNVR – Unilever Indonesia Tbk
  • BBCA Strike Price 22500-22600, Take profit 23400-23500, Stop Loss 22300.
                                    Chart BBCA – Bank Central Asia Tbk

 

Risk and Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

 

Artikel Terkait

Wah laba Emiten ini sudah melampaui target tahun 2... Belajar Saham - Selamat pagi teman teman dan para Trader semua. Tak terasa kita sudah berada di peng...
Rekomendasi Saham 15 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Analisa Saham hari ini 22 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi saham 09 Feb 2017 Selamat pagi para Trader !!! IHSG pagi ini diprediksikan akan bergerak menguat, Saham BWPT kita bisa...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *