(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wah, Jangan Sampai tidak buy yah !!!! Untuk saham ini ??? Saham 19 September 2017

Belajar Saham – Selamat pagi, Pagi ini Udaraya begitu sejuk, semoga akan turun hujan. Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak menguat. saham saham Sperti TINS PTBA, BMRI kita tunggu rebound yah, pada perdagangan kemarin saham PTBA dan ITMG sanagat bagus penguatannya semoga akan terus lanjut.

Saham hari ini yang bisa diperhatikan adalah Saham TINS, BBCA dan INDF, Untuk lebih detail bisa kita check di kolom Stock pick hari ini. Ikutin terus Rekomendasi Live via telegram Oleh Bapak Santo Vibby di saat Market buka.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini berita Saham TINS, jangan sampai tidak buy yah !!!

PT Timah Tbk (TINS) menjalin kemitraan dengan Yunnan Tin, perusahaan timah asal Tiongkok. Kerja sama itu dituangkan dalam perjanjian kerangka kerja sama strategis yang berisi pemrosesan timah, khususnya untuk industri berbahan kimia, dan pengembangan usaha, serta pemanfaatan sumberdaya timah.

Lebih lanjut, Amin Haris Sugiarto, Sekretaris Perusahaan TINS menyatakan, kerja sama ini merupakan kerja sama bidang perdagangan untuk produk tin chemical dan kerjasama teknologi proses baik tin chemical maupun solder. “Harapan dari kerja sama ini agar produk yang dihasilkan berupa produk hilirisasi dapat lebih bersaing baik di pasar Amerika maupun Asia

Dia menyatakan, pasar Asia berkontribusi terbesar pada penjualan. Kerja sama ini akan memperluas pemasaran produksi hilir serta transfer knowledge teknologi bagi TINS.

Performa TINS didukung oleh peningkatan kinerja operasional dan kinerja finansial. Untuk kinerja operasional pada semester I-2017, TINS mampu mencatatkan peningkatan produksi bijih timah sebesar 16.078 ton. Angka ini naik 76,52% dibandingkan periode yang sama tahun lalu 9.108 ton.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa 19/09 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk rebound atau menguat, kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

1.  TINS Strike Price 850-880, Take Profit 1160-1180, Stop Loss 830. Yang ada modal atas kita hold kalau yang mau nambah silahkan di area sini yah.

                                                Chart TINS – Timah (Persero) Tbk

2. BBCA Strike Price 18800-18850, Take Profit 19200- 19500, Stop Loss 18700.

                                                 Chart BBCA – Bank Central Asia Tbk

3. INDF Strike Price 8400-8450, Take Profit 8700-8800, Stop Loss 8300.

                                        Chart INDF – Indofood Sukses Makmur Tbk

 

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Clossing Bell 13 Feb 2017 Selamat sore !!! Hari ini saham yang bergerak menguat hanya INCO dan BWPT yang mau Take Profit silah...
Ini Alasan Rights Issue Bumi Sepi ??? Saham 21 Jul... Belajar Saham - Selamat Pagi, Tak terasa sudah berada di penghujung pekan ini para Trader, Tetap ber...
Rekomendasi saham 05 Oktober 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Apakah Ini bertanda Sektor Kontruksi akan bangkit ... Belajar Saham - Selamat pagi para Trader semua. Pagi ini IHSG kami prediksikan akan bergerak menguat...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *