(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wah saham ini di Support di tambah lagi beritanyanya yang sangat menarik ??? Saham apa ??? Saham 18 September 2017

Belajar Saham – Selamat pagi para Traders semua semoga semua selalu diberikan kesehatan untuk dapat beraktivitas masing masing. Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak Rebound atau menguat Untuk saham saham kita seperti TINS, PTBA BMRI dan ITMG kita hold dulu. Untuk saham hari ini yang bisa diperhatikan adalah TINS, ANTM, PWON dan ITMG, lebih detailnya mengenai harga sahamnya bisa check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini Berita mengenai Saham Emiten ANTM ??

Harga emas di Commodity Exchange pada perdagangan Sabtu (16/9) berada di posisi US$ 1.325,20 per ons troi. Meski sedikit turun, harga emas sempat melambung ke US$ 1.351,20 per ons troi yang merupakan harga tertinggi sejak 27 September 2016.

Sekretaris Perusahaan ANTM Aprilandi H. Setia, menyatakan, harga emas yang berada di posisi tinggi merupakan hal yang positif bagi bisnis Antam. Pada kuartal I 2017, penjualan emas dan produk logam mulia mengontribusi 74% pendapatan total ANTM. “Diharapkan kenaikan harga akan berkorelasi secara positif terhadap peningkatan pendapatan Antam ke depannya

Lebih lanjut, April merinci beberapa strategi ANTM untuk meningkatkan pendapatan dari komoditas emas. Salah satunya adalah dengan melakukan inovasi-inovasi produk logam mulia seperti peluncuran varian emas motif batik, pengembangan produk-produk perhiasan serta jasa depositori brankas logam mulia.

Sementara itu, untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk logam mulia di pasar domestik, ANTM berkerja sama dengan PT POS Indonesia untuk memasarkan produk emas logam mulia di 205 kantor pos yang tersebar di seluruh Indonesia. Terkait penjualan emas ke luar negeri, ANTM kembangkan pasar ekspor emas, terutama di kawasan ASEAN serta Asia Timur.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Senin 18/09 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk rebound atau menguat, kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

1. ANTM Strike Price 665-670, Take Profit 790-800, Stop Loss 650.

                                              Chart ANTM – Aneka Tambang (Persero) Tbk

2. TINS Strike Price 845-860, Take Profit 1100-1140, Stop Loss 800. Saham ini yang masih ada barang di atas silahkan hold yang mau nambah bisa di ikuti di area Supportnya.

                                                            Chart TINS _ Timah (Persero) Tbk

3. PWON Strike Price 630-640, Take Profit 700-730, Stop Loss 600. Saham ini untuk fasttrade lumayan juga bisa di ikuti di area Supportnya.

                                                       Chart PWON – Pakuwon Jati Tbk+

4. ITMG Strike Price  19k-19300, Take Profit 20800-21k, Stop Loss 18900.

                                                   Chart ITMG – Indo Tambangraya Megah TBk

 

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Yang punya saham konstruksi pasti ngerti banget yg... Belajar Saham - Selmat pagi para Traders!! Sedikit Ulasan Market untuk perdagangan kemarin, Saham IN...
Wow IHSG 6000, Bagus atau berbahaya kah ??? Saham ... Belajar Saham - Selamat pagi teman teman Trader semua. Ini dia IHSG berada dalam area 6025. masih da...
4 saham pagi ini untuk Fasttrade !!! 2-3% targetny... Belajar Saham - Selamat pagi teman teman Traders di semua daerah, Udara yang begitu sejuk pagi ini y...
Rekomendasi saham 05 Oktober 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *