(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wah Wah, 4 Anak USaha BUMN akan IPO ?? Apa saja … Saham 30 Agustus 2017

Belajar saham – Selamat pagi semua, Tetap bersyukur apa yang kita dapat dan Selalu jaga kesehataan dalam cuaca seperti ini. Pagi ini IHSG akan bergerak cendrung untuk menguat, strateginya kita fastrade dengan saham saham yang kemarin kita buy seperti ADRO, ANTM, PTBA, dan BBRI. Ikutin terus Rekomendasi secara live bersama Bapak Santo Vibby via Telegram.

Saham hari ini yang masih menarik dan perlu kita buy adalah saham, ADRO, ANTM, PTBA dan BBRI. Untuk detail harga sahamnya silahkan check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Berikut ini berita 4 anak usaha BUMN yang akan IPO.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berencana membawa empat anak perusahaan BUMN melantai di pasar modal tahun ini. Proses pencatatan (listing) perusahaan tersebut ditargetkan pada Oktober sampai awal Desember 2017.

Aloysius Kiik Ro, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN menyatakan, awalnya BUMN membidik bisa membawa sembilan perusahaan. Namun, tahun ini yang akan direalisasikan hanya empat perusahaan.

Urutan anak perusahaan BUMN yang ingin melakukan IPO, diantaranya yakni PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF Aero Asia), kemudian PT PP Presisi, dilanjutkan PT Wika Gedung, dan PT Jasa Armada Indonesia.

Sebagai catatan, GMF Aero Asia merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), PT PP Presisi merupakan anak usaha PT Pembangunan Perumahan Tbk, PT Wika Gedung adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya Tbk, dan PT JAI merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II.

 

Analisa saham kami untuk hari ini Rabu 30/08 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat, kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  1. ANTM Strike Price 700-710, Take Profit 770-790, Stop Loss 680.
           Chart ANTM – Aneka Tambang (Persero) Tbk

2. ADRO Strike Price 1860-1870, Take Profit 2k-2050, Stop Loss 1840-1830. Sepertinya hari ini akan menguat saham ADRO kita Fasttrade saja ya.

                                                    Chart ADRO – Adaro Energy Tbk

3. BBRI Strike Price 14800-15k, Take Profit 15800-15900, Stop Loss 14700. Semoga hari ini akan menguat bila tidak patuhi area Stop Loss yang ada.

                                   Chart BBRI – Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk

4. PTBA Strike Price 12800-12900, Take Profit 13800-14k, Stop Loss 12600.

                                      Chart PTBA – Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk

 

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Rekomendasi saham 25 Agustus 2016 SVTA.co.id - Pagi semua para Traders !!! Pagi ini sepertinya ada angin segar untuk kita, IHSG di pre...
Rekomendasi Saham 27 Juli 2016 SVTA.co.id - Selamat Pagi !! Semoga di berikan Kesehatan ya. Hari ini sepertinya IHSG masih akan ter...
Rekomendasi saham 02 Maret 2017 Pagi yang cerah dan hangat !!! Semoga semua mahluk dapat berbahagia pada hari ini. IHSG pagi ini dip...
Take Profit yuk … Apa saja ??? Saham 13 Juli... Pagi yang begitu sejuk, Semoga semua makhluk dapat berbahagia. IHSG pagi ini di prediksikan akan ber...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *