(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wow BI rate Turun !!! 3 Sektor ini dapat di untungkan ?? Apa saja … Saham 25 September 2017

Belajar Saham – Selamat pagi para Trader semnagat di awal pekan ini, IHS pagi ini di prediksikan akan bergerak menguat ada beberapa saham yang bisa diperhatikan untuk pagi ini bahkan bisa jadi prioritas kita untuk fasttrade. Saham hari ini adalah, ITMG, TINS, JSMR, KRAS dan BJBR. Untuk lebih lanjut silahkan chck di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

3 sektor ini yang dapat di untungkan untuk BI rate yang sedang turun !!!

Penurunan suku bunga acuan atau 7-day reverse repo rate(DRRR) sebesar 25 basis points (bps) menjadi 4,25% membawa pengaruh ke pasar modal. Beberapa sektor berpeluang terkena dampak positif dari kebijakan tersebut. Sebagai bunga acuan terendah sepanjang sejarah, penurunan tersebut juga diharapkan bisa mengerek kinerja sektoral yang masih lemah.

Sektor properti, perbankan, dan industri dasar produk semen mendapat sentimen positif. “Misalnya bank yang menyalurkan kredit ke UMKM untuk usaha. Diharapkan pengusaha khususnya UMKM bisa meminjam dana melalui kredit usaha.

BI menurunkan suku bunga acuan dalam dua bulan berturut-turut. Keputusan ini juga dinilai bisa memberikan pengaruh terhadap sektor ritel. Namun, saat ini sektor ritel dinilai belum cukup bergerak. “Kemungkinan bank belum menurunkan bunga KPR, sehingga ritel masih wait and see sampai turun.

 

 

Analisa saham kami untuk hari ini Senin 25/09 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat, kita cari yang One day trade untuk trading Fasttrade Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

1.  BJBR Strike Price 2520-2540, Take Profit 2800-2850, Stop Loss 2500. ini saham target jauhnya bisa area 3400, kita fasttrade saja.  Ini saham masuk prioritas kita minggu ini.

                         Chart BJBR – Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat

2. TINS STrike Price 860-850, Take Profit 900-910, Stop Loss 840.

                                            Chart TINS – Timah (Persero) Tbk 

 

3. JSMR Strike Price 5650-5700, Take Profit 6k-6100, Stop Loss 5400.

                                      Chart JSMR – Jasa MArga (Persero) Tbk

4. KRAS Strike Price 520-525, Take Profit 560-570, Stop Loss 500.

                                  Chart KRAS – Krakatau Steel (Persero) Tbk

5. ITMG Strike Price 19500-19600, Take Profit 21600-21800, Stop Loss 19400.

                                                   Chart ITMG – Indo Tambangraya Megah Tbk   

Risk and Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Wah WIKA Gedung akan IPO ??? Berapa harganya dan b... Belajar Saham - Selamat pagi teman teman semua, Udara yang begitu sejuk di pagi ini. IHSG pagi ini d...
Wah ada Crossing Saham ketika Bulish ?? Apa itu &#... Belajar Saham - Selamat Pagi para Traders  smua jumapa di awal pekan ini, yuk kita buat Trading Plan...
Wah sektor beras mulai terancam !!! Saham 08 Agust... Belajar Saham - Selamat pagi para traders !!! Pagi yang begitu cerah, Selamat beraktivitas dan Tradi...
2 Bank ini mengakui Likuiditas perbankkan masih be... Belajar saham - Selamat pagi dan sejahtera untuk kita semua. Pagi ini IHSG diprediksikan akan berger...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *