(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wow, menurut chart dan Berita saham ini layak untuk di koleksi !!! Saham apa itu ??? Saham 21 November 2017

Belajar Saham – Pagi para trader !!! Pagi yang begitu sejuk dan penuh rasa syukur. IHSG pagi ini diprediksikan akan bergerak mixed lebih cendrung untuk terkoreksi terlebih dahulu. Dengan Support IHSG 6000-6025. Untuk saham BBCA kemarin sudah kita TP dan tunggu buy back. Ada beberapa saham yang layak untuk diperhatikan hari ini, yaitu BBCA, PTBA,  ADRO, ADHI dan WSBP. Lebih detailnya silahkan check di bawah ini.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini dia berita untuk Saham ADRO !!!

PT Adaro Energy Tbk (ADRO) mencermati hasil perundingan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang menginisiasi penghentian penggunaan batubara. Perusahaan mencari strategi untuk memperluas pasar sebagai antisipasi terhadap kesepakatan itu.

Seperti diketahui, belum lama ini, Kanada dan Inggris menginisiasi sebuah aliansi global baru untuk menghentikan penggunaan batubara pada 2030. Aliansi internasional bertajuk Powering Past Coal Alliance itu merangkul 20 negara dan dua negara bagian Amerika Serikat.

Aliansi tersebut menargetkan sebanyak 50 negara akan bergabung sebelum pertemuan puncak konferensi iklim PBB pada 2018 mendatang di Katowice, Polandia. Katowice merupakan salah satu kota dengan tingkat polusi tinggi di Eropa. Namun, beberapa negara pengguna batubara terbesar di dunia belum bergabung dalam aliansi tersebut, seperti Amerika Serikat, China, Jerman dan Rusia.

Manajemen Adaro menilai, dampak lingkungan dari batubara memang masih menjadi perdebatan. baik di dalam maupun luar negeri. Meski demikian, perusahaan menyebut, didukung dengan kemajuan teknologi bersih, batubara akan tetap menjadi sumber energi utama bagi Indonesia.

Dalam laporan keuangan kuartal III-2017, Adaro mencatat penjualan batubara ekspor masih memegang kontribusi terbesar dengan menyumbang US$ 1,83 miliar atau 80% pendapatan dari batubara. Sedangkan untuk penjualan domestik, tercatat sebesar US$ 456,16 juta atau 20% pendapatan dari batubara.

Wow yang di tunggu Telah hadir !!! Edukasi bagi para Pemula, Segera Daftarkan diri anda untuk mengetahui tentang Edukasi ini. Edukasi ini ada cash back yang sangat menarik Loh… Silahkan Klik disini !!! Seat TERBATAS

 

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa 21/11 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk terkoreksi. IHSG sudah tembus resist di area 6040 arah selanjutnya IHSG adalah 6080-6100 dengan Support terdekat 6000-5980.  Ikutin terus Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram.

 

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • ADRO Strike Price 1740-1750, Take Profit 1880-1900, Stop Loss 1700.
Chart ADRO – Adaro Energy Tbk
  • PTBA Strike Price 10800-10900, Take Profit 12400-12600, Stop Loss 10400.
Chart PTBA – Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk
  • WSBP Strike Price di area BO 410-412, Take Profit 424-430, Stop Loss 400.
Chart WSBP – Waskita Beton Precast Tbk
  • BBCA Strike Price 20500-20600, Take Profit 22000-22400, Stop Loss 20300.
Chart BBCA – Bank Central Asia Tbk

 

Risk and Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Apakah Ini bertanda Sektor Kontruksi akan bangkit ... Belajar Saham - Selamat pagi para Trader semua. Pagi ini IHSG kami prediksikan akan bergerak menguat...
Wuih Chart saham ini Bagus sekali dan di tambah de... Belajar Saham - Selamat Pagi semua, Hari yang begitu cerah pagi ini. Pagi ini IHSG diprediksikan aka...
Analisa Saham hari ini 17 Juni 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 05 Agustus 2016 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *