(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Wow, UNTR Break Out kah ?? Saham 25 Agustus 2017

Belajar Saham – Selamat pagi, Pagi yang begitu cerah dan penuh rasa syukur atas segalanya. Pagi ini IHSG masih akan cendrung untuk menguat akan tetapi sepertinya banyak yang akan melakukan Profit taking untuk hari ini. Strategi pagi ini kita Set sell untuk saham saham yang sudah profit. Saham hari ini bisa di perhatikan Untuk SMRA, Fulbacknya INDY dan UNTR di area BreakOutnya.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan KLBF.

Ini Berita UNTR yang sangat menompang kenaikkannya kemarin

PT United Tractor Tbk (UNTR) kembali melakukan revisi atas target penjualan alat beratnya. Hal ini dilakukan menyusul terus meningkatnya penjualan Komatsu dari anak usaha PT Astra International tbk (ASII) tersebut. “Hingga akhir tahun bisa (terjual) sekitar 3.200 unit,” ujar Sara K. Loebis, Sekretaris Perusahaan UNTR kepada KONTAN, Kamis (24/8).

Ini merupakan kali kedua UNTR merevisi target penjualannya. Sebelumnya, perusahaan punya target untuk menjual 2.700 unit Komatsu hingga akhir tahun lalu.

PT United Tractor Tbk (UNTR) sudah menghabiskan 40% dari total anggaran belanja modal tahun ini yang sebesar US$ 560 juta. Artinya, anak usaha Grup Astra ini sudah mengeluarkan dana US$ 224 juta.

Analisa saham kami untuk hari ini Jumat 25/08 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat tapi rentan banyak yang Profit taking. IHSG bergerak kisaran Support 5810-5820 dan resistance 5900-6000.

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  1. SMRA Strike Price 1060-1070, Take Profit 1140-1150, Stop Loss 1050. Patuhi area Stop Loss yang ada.
                                 Chart SMRA – Summarecon Agung Tbk

2.  UNTR Strike Price 30k-30050, Take Profit 32k-32400, Stop Loss 29800. Kita tunggu dengan sabar di area break out tapi harus cicil ya.

                                                 Chart UNTR – United Tractor Tbk

3. INDY Strike Price 1050-1060, Take Profit 1300-1400, Stop Loss 1k.

                                                         Chart INDY – Indika Energy Tbk

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Artikel Terkait

Harga Batu bara naik ?? ini beritanya…. Saha... Hallo !!! Tak terasa kita sudah di penghujung minggu ini, Tetap bersyukur apa yang kita dapat di min...
Rekomendasi Saham 22 Feb 2017 Selamat pagi Semua !!! Pagi ini begitu cerah dan hangat, selalu bersyukur dan selamat beraktivitas g...
Harga Batubara Naik!! Akankah Sahamnya Naik?? Saha... Belajar Saham - Selamat pagi para trader, Semoga semua diberikan kesehatan dan semuah makhluk da...
Clossing Bell 23 Feb 2017 Sore guys !!! IHSG hari ini bergerak sangat sangat pelan guys. tapi kita hari ini Profit ITMG dan PT...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *