(+62 21) 225-221-47 / 48 contactus@svta.co.id

Yuk Kita incer sektor Batu bara !!! Kenapa ??? Saham 09 Juli 2018

Belajar Saham – Selamat pagi, semoga di berikan kesehatan dan kesejahteraan bagi kita semua. Pagi ini IHSG diprediksikan akan bergerak Menguat. Yang perlu sangat kita perhatikan adalah sektor batu bara, yang sedang bagus saat ini, Kenapa seperti itu ?? Kita lihat penjelasannya di bawah ini.

Pagi ini ada beberapa saham yang bisa diperhatiakan yaitu PTBA, DOID dan TLKM, Lebih detailnya silahkan Lihat stock Pick bersama Chartnya untuk masing masing Saham.

Menurut Analisa kami ada beberapa Saham Indonesia yang bisa di jadikan Investasi saham yang berjangka panjang atau bisa di bilang untuk tabungan saham yang di lihat dari Fundamental perusahan tersebut, di antaranya Saham UNVR, UNTR, INDF, ITMG dan PTBA.

Ini alasan dan berita kenapa harus memperhatikan sektor batu bara !!!

Penguatan harga batubara masih terus berlanjut. Harga komoditas energi ini terus mencetak rekor harga tertinggi di awal paruh kedua tahun ini.

Jumat (6/7), harga batubara kontrak berjangka pengiriman Agustus 2018 di ICE Future Exchange berada di posisi US$ 116,10 per metrik ton. Dalam sepekan, harga batubara tercatat naik sebanyak 1,93%. Pada Kamis (5/7), harga si hitam sempat berada di  level US$ 116,60 per metrik ton. Ini harga tertinggi batubara sejak Desember 2012.

Harga batubara terus melaju lantaran tingkat permintaan yang memang bertambah. “Selain China, kini permintaan dari Eropa Utara juga tambah tinggi.

Di saat yang sama, ketersediaan pasokan batubara global justru cenderung melambat. Ini terjadi karena Australia  tidak mampu meningkatkan produksi dengan cepat. Asal tahu saja, negeri kanguru ini merupakan salah satu produsen batubara terbesar dunia.

Kenaikan permintaan juga terlihat dari ekspor batubara Indonesia ke China yang tumbuh signifikan di semester satu lalu. Batubara Indonesia menyumbang sekitar 49% dari total impor China, jumlahnya sekitar 61,9 juta ton.

Analisa saham kami untuk hari ini Senin 09/07 Ihsg diperkirakan akan Mixed  cendrung bergerak untuk menguat, akan tetapi IHSG masih akan mencermati suku bunga Acuan BI. Tapi tidak usah khawatir kita incer saham saham yang berada dalam Support. Ikutin terus Rekomendasi Livenya Pak Santo Vibby via telegram. IHSG resist di area 6040-6090-6100 arahnya. dengan Support terdekat 5610-5650.

Ingin mengikuti Rekomendasi live dari Pak Santo Vibby Via telegram. Untuk mencari 2-3 % perharinya. SIlahkan Klik link ini http://svta.co.id/kk-palem/

Stock Pick hari ini Beserta Chartnya :

  • PTBA Strike Price 3915-3920, Take Profit 4100-4200, Stop Loss 3900.
Chart PTBA – Bukit Asam Tbk
  • DOID Strike Price 685-690, Take Profit 800-810, Stop Loss 675.
Chart DOID – Delta DUnia Makmur Tbk
  • TLKM Strike Price 3750-3800, Take Profit 4000-4100, Stop Loss 3700.
Chart TLKM – Telkomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Disclaimer

Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

 

Untuk menganalisa ini semua kita menggunakan metode Tekhnikal Analisys dengan menggunakan Chart dan terpaku pada Titik Support dan resist. Bila anda mau mempelajari hal tersebut, anda bisa membaca Buku di bawah ini. 

Buku yang mudah di mengerti dan Simple !!!

 

Artikel Terkait

4 saham pagi ini untuk Fasttrade !!! 2-3% targetny... Belajar Saham - Selamat pagi teman teman Traders di semua daerah, Udara yang begitu sejuk pagi ini y...
Rekomendasi saham 16 Jan 2017 This content is available for membership only. Get Premium Access. ITS FREE!!
Rekomendasi Saham 07 April 2017 Hallo !!! Selalu bersyukur dengan apa yang kita punya dan apa yang kita dapat hari ini guys, baik it...
Rekomendasi Saham 04 April 2017 Pagi yang Cerah !!!! IHSG pagi ini diprediksikan akan bergerak cendrung untuk terkoreksi terlebih da...

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *